[Advertorial] Cara Mudah Mendapatkan Penghasilan Tambahan dari RAENA

Dua tahun ke belakang, pandemi mengubah aktivitas dan cara hidup kita semua. Gak sedikit orang yang memilih untuk menjadi reseller atau mencoba usaha online, karena kegiatan kita semua terbatas hanya di dalam rumah saja. Nah, salah satu hal yang sangat mudah dan efektif untuk dilakukan di rumah adalah menjadi reseller dari beauty product, misalnya skincare, bodycare, makeup, dan stuff lainnya.

Skincare dan makeup adalah dua hal yang selalu tersedia di rumah. Bagi perempuan yang mengutamakan penampilan, hal itu adalah hal penting. Bahkan, gak sedikit perempuan yang menyetok banyak skincare, meskipun dia masih punya. Saya juga salah satu perempuan yang selalu punya skincare, karena butuh digunakan setiap hari. Makanya, saya selalu belanja di tempat yang terpercaya agar saya yakin bahwa produk yang saya gunakan adalah asli.

https://widyasty.com

MENJADI RESELLER UNTUK MEMPEROLEH PENGHASILAN TAMBAHAN

Selain e-commerce, saya juga sering belanja di website-website khusus beauty product, salah satunya adalah RAENA Beauty. Di RAENA, banyak banget brand skincare yang tersedia dan bisa dibeli dengan banyak promo dan penawaran menarik. Selain belanja skincare, kita juga bisa memperoleh penghasilan tambahan sebagai reseller dan dropship. Menarik kaaan?

Nah, sebelum saya jelasin lebih lengkapnya lagi, kita kenalan dulu sama platform ini yuk.
RAENA adalah beauty platform tempat kita bisa menemukan beragam beauty product, untuk dibeli dan digunakan sendiri ataupun dijual lagi. Jika kita mau menjual lagi produk-produk yang ada di dalamnya, kita bisa join untuk menjadi reseller atau dropship. Dengan 250+ brand yang berkualitas, terdaftar BPOM, dan lengkap dari lokal hingga global, penjual bisa mendapatkan untung yang menjanjikan.

Ada dua sistem berjualan yang bisa dipilih:
  • Sistem reseller: Penjual membeli produk skincare dalam jumlah banyak dengan harga grosir melalui RAENA, lalu dijual kembali di platform pribadi seller.
  • Sistem dropship: Penjual langsung mempromosikan produk tanpa perlu membeli stok banyak. Tim RAENA yang akan langsung mengemas dan mengirim pesanan ke alamat pembeli, dengan atas nama toko penjual. Sistem ini akan menguntungkan penjual yang belum punya modal, dan gak punya waktu untuk mengemas pesanan. Simple banget!
Jika kamu tertarik dengan sistem dropship yang sangat memudahkan penjual, kamu bisa menggunakan fitur Smart Share yang terdapat di aplikasi RAENA. Fitur ini menawarkan cara mudah dalam berjualan melalui RAENA Beauty.

CARA MEMANFAATKAN FITUR SMART SHARE DI APLIKASI RAENA

Fitur Smart Share di aplikasi RAENA dapat memudahkan penjual dalam menjual produknya, hanya menggunakan ponsel di rumah. Tiga cara mudah pada fitur Smart Share di aplikasi RAENA adalah sebagai berikut:
  • Menentukan margin sendiri pada setiap produk yang dijual. Dengan begitu, keuntungan yang didapat juga sesuai dengan target yang diinginkan penjual.
  • Share video dan link produk yang ingin dijual ke platform social media yang dimiliki oleh penjual, misalnya Instagram, Twitter, TikTok, Whatsapp, dan lain-lain. Semakin kreatif, semakin menarik minat pembeli.
  • Dari setiap keuntungan yang didapat, nantinya semua akan langsung masuk ke dalam dompet yang ada di aplikasi RAENA.
Tonton video berikut untuk penjelasan lebih lengkapnya, yuk!


Dengan semua kemudahan fitur Smart Share ini, kamu hanya perlu modal ponsel dan melakukan promosi sebanyak dan sekreatif mungkin agar produk dapat terjual laris, dan tim RAENA akan mengemas dan mengirim semua pesanan ke alamat pembeli. Gampang banget ya cari penghasilan tambahan?

KEMUDAHAN AKSES APLIKASI RAENA

Aplikasi RAENA ini mudah dan enak banget diakses karena isinya rapi, lengkap, dan mudah digunakan. Kita bisa langsung belanja skincare dari aplikasi tersebut untuk digunakan sendiri, bisa juga mendaftar program reseller dan dropship untuk berjualan, dan nantinya kita diminta untuk memasukkan data diri pada form yang telah tersedia. Semua produk dikategorikan berdasarkan brand, rekomendasi, terlaris, dan banyak lainnya. Gak lupa ada flash sale juga lho!

Dalam aplikasi RAENA juga ada tantangan dan kontes yang bisa diikuti untuk mendapatkan hadiah menarik.  Setiap transaksi yang kita lakukan di aplikasi RAENA, kita akan mendapatkan Spark Point. Kumpulkan Spark Point untuk dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah.


Seru banget kan? Dijamin deh bakal nyaman banget belanja skincare dari aplikasi RAENA, karena aplikasinya mudah digunakan, pemesanan cepat, dan dijamin barang yang didapatkan asli dan aman. Nah, buat yang udah penasaran banget mau coba transaksi dari aplikasi RAENA, boleh langsung download aja di Appstore atau Playstore. Apalagi udah menuju ke tanggal-tanggal gajian nih, pasti udah ada banyak wishlist skincare yang mau dibeli kan? Selamat belanja, teman-teman!

Yang udah pernah download dan belanja dari aplikasi RAENA, share pengalamannya juga dong di komentar! πŸ˜‰

Share:

35 comments

  1. Wah keren ada aplikasinya, memudahkan banget buat pejuang cuan. Ini ga cuma wajah yg glowing, kantong juga shimering nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah gt gampang bgt lagi ya cuma tinggal mainan hp aja hihi

      Delete
  2. ARENA sangat membantu kita di masa sulit seperti pandemi sekarang ini ya Kak. Jadi ibu rumah tangga seperti aku juga bisa ikutan dapat uang tambahan ketika mau join reseller RAENA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, jadi punya penghasilan tambahan ya Kak. Atau buat tambahan uang jajan πŸ˜…

      Delete
  3. Wah aplikasi yang keren nih, apalagi bisa usaha tanpa modal, pilihan reseller atau dropship. Kalau begini caranya, seimbang dong antara pengeluaran dan pemasukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, jualan skincare biar dapet cuan, cuannya buat beli skincare juga deh hahaha

      Delete
  4. Kalau dulu itu aku pernah nyobain jadi reseller beauty juga kak, tapi maunya yg ada disediakan aplikasi seperti Raena ini. Mupeng sih, nanti aku liat ke sana lah..

    ReplyDelete
  5. Jualan dengan menggunakan aplikasi memang lebih gampang. Apalagi ini paket lengkap buat wanita ya. Memperindah rekening dan juga wajah.

    ReplyDelete
  6. RAENA emang cuan banget, peluang usaha yg bagus bagi yang ingin menjadi reseller atau dropshipper. Gak tahan kalp udh lihat diskonnya

    ReplyDelete
  7. Marketplace baru nih dalam bentuk app. Semoga bisa jadi peluang bisnis saat pandemi begini ya. Khususnya buat perempuan atau ibu rumah tangga yang tidak bisa meninggalkan aktivitas di rumahnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap, sambil ngelonin anak bisa sambil jualan. No ribet packing-packing. Duh cocok bgt deh buat IRT

      Delete
  8. mau banget jadi reseller atau dropshiper di Reana, belum kesampaian terus sampai sekarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cusss langsung daftar Mbaakk. Enak sistem dropship tanpa modal

      Delete
  9. Aku udah dong. Jadi bisa cuan dan produktif dari rumah nih. Beauty produknya juga udah lengkap. Margin untungnya lumayan. Cuss deh buibu cobain RAENA Beauty! ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih mantep banget, ada yang udah berpengalaman. Share triknya dong Kak biar cuan menggunung πŸ˜…

      Delete
  10. Aku udah dong. Jadi bisa cuan dan produktif dari rumah nih. Beauty produknya juga udah lengkap. Margin untungnya lumayan. Cuss deh buibu cobain RAENA Beauty! ;)

    ReplyDelete
  11. Wah emang aplikasi raena Oke punya ya, bisa dpt cuan sekaligus belanja produk beuaty yang ori ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cucoks banget nih Kak buat yg gak suka ribet tapi suka cuan hihi

      Delete
  12. Mencari penghasilan tambahan bisa dilakukan dengan menjadi reseller di aplikasi RAENA ini ya mbak
    Apalagi buat yang tertarik menjadi beautypreneur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuul! Cuss cobain Kak. Aku cuma pernah belanja untuk pribadi aja sih tp belum coba jualannya

      Delete
  13. Jadi reseller atau dropshipper emang menguntungkan ya, apalagi kalau kenal produk yg dijualnya. Jadi reseller RAENA Beauty buat ibu-ibu dan sista-sista kayaknya cocok banget deh.

    ReplyDelete
  14. wah aku sejauh ini baru jadi reseller buku aja. tapi kayaknya merambah reseller kecantikan nih peluangnya juga bagus ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Melihat trend skincare jaman sekarang sih kayaknya menggiurkan banget Kak jualan produk skincare. Marketnya buanyakkk banget!

      Delete
  15. sik... asik.. ada peluang baru nih buat pelengkap konten dan bisa jadi cuan! terima kasih kak, coba nanti join ah, siapa tahu ada rejekinya di sana kan... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, Kang! Hahaha. Ajak istri juga untuk jd beautypreneur πŸ˜…

      Delete
  16. Cakep ini sih bisa menentukan margin sendiri. Sehingga ada semangat untuk mencapai target bahkan bisa aja melebihi ekspektasi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, harus pinter bersaing dengan reseller lain nih Kak

      Delete
  17. Keren banget ini kak bisa membantu semua kebutuhan harian dan bisa mencapai target agar memudahkan usaha rumahan

    ReplyDelete
  18. keren kak widy artikelnya. jadi nambah ilmu.

    ReplyDelete

Thank you for meeting me here! Hope you will be back soon and let us connect each other πŸ˜‰