Products Review: #JadiYangKumau - Lactacyd Herbal

14:43


Semenjak nikah, saya jadi lebih insecure terhadap kebersihan diri. Ya, karena males aja kalau setiap hari kasih muka lusuh dan kumal ke suami, walaupun dia gak pernah komentar atau nuntut apa-apa. Saya pun gak pernah paksa dia untuk harus gimana-gimana, paling cuma saling kasih saran dan masukan aja. Soalnya kesadaran untuk menjaga diri ini kan harus berasal dari kemauan masing-masing, bukan cuma tuntutan salah satu pihak aja. Kebayang dong kalau serumah sama orang yang gak mau banget jaga kebersihan? Pasti satu pihak lainnya akan kena ruginya juga.

Untuk kebersihan area vital, saya biasanya pakai Lactacyd soalnya wanginya enak banget plus ada kandungan lactoserum susu alami yang katanya bisa menjaga keseimbangan pH vagina. Saya biasanya pakai dua kali sehari, tiap mandi pagi sebelum berangkat kerja dan malam hari sepulang kerja sebelum istirahat. Jadi kebersihan area vital saya tetap terjaga plus gak insecure takut lembab, bau, atau gatal-gatal karena bakteri. Padahal waktu masih gadis saya jarang banget loh beli-beli pembersih untuk area kewanitaan. Rasanya maleeees banget deh, terus saya pikir pakai sabun aja cukup kok. Padahal kan pH sabun biasa gak cocok untuk melindungi vagina. Ini juga rekomendasi dari teman saya, makanya saya mulai beli dan coba. Eh, jadi kebiasaan deh sampai sekarang untuk selalu membersihkan vagina pakai Lactacyd.

Nah, ternyata Lactacyd baru banget ngeluarin varian baru nih kemarin. Namanya Lactacyd Herbal. Tadinya saya gak begitu tahu apa bedanya dengan Lactacyd yang lain. Pas dengar-dengar dari teman dan baca review dari beberapa Blogger, ternyata Lactacyd Herbal ada tambahan ekstrak sirih dan mawar, jadi bisa bikin vagina lebih harum. Hm, saya awalnya pikir wanginya akan jadi sirih banget. Saya gak terlalu suka wangi sirih yang terlalu tajam. Eh, ternyata wanginya malah lebih enak dan lembut dari Lactacyd yang biasa saya pakai. Jadilah saya beli dan coba produk ini.

Penampakan produk Lactacyd Herbal

Teruji secara dermatologi, komposisinya aman untuk dipakai setiap hari


Yang bikin saya seneng, ekstrak susunya itu tetap ada. Jadi saya suka pakainya karena tekstur cairannya lembut banget di tangan. Wanginya juga gak terlalu tajam banget. Apalagi sekarang saya lagi hamil, jadi saya perlu hati-hati banget pilih produk kebersihan tubuh, terutama untuk area vital yang mudah banget terserang bakteri. Menurut teman saya, Lactacyd itu produk yang aman banget dipakai sama ibu hamil kayak saya gini karena sudah teruji secara dermatologi. Wah, jadi makin banyak nilai plus-nya dong, hahaha.

Pokoknya so far sih saya suka banget sama produk-produk Lactacyd, walaupun baru cobain dua varian doang, hehe. Kalau kamu udah pernah pakai Lactacyd varian yang mana? Kalau udah pernah tulis review-nya, boleh ya bagi link-nya untuk saya baca. Siapa tahu nanti kapan saya mau cobain.


Nama produk: Lactacyd Herbal
Harga: sekitar Rp21,000 (untuk ukuran 60ml)
Dapat dibeli di: Alfamidi, Watsons, Indomaret, dll

• Wanginya enak banget, gak tajam
Packaging-nya pas banget untuk ukuran travelling (yang 60ml)
• Tekstur cairannya gak terlalu cair atau kental
• Aman untuk dipakai setiap hari
• Aman untuk dipakai ibu hamil

• Harganya termasuk mahal dibandingkan produk pembersih sirih lainnya
• Persediaan produk masih belum merata di beberapa mini market


Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi:
• FB: Lactacyd ID
• TW: Lactacyd_ID

Dengan Lactacyd Herbal, saya bisa jadi apa saja yang saya mau. Jadi diri sendiri, jadi istri terbaik, jadi perempuan Indonesia yang percaya diri.

You Might Also Like

1 comments

  1. Aku dari remaja pakai lactacyd loh, ganti ganti sih semua varian udah aku coba.
    Btw, harga nya beda beda ya.. Ukuran 60ml aku beli di alfamart 16000 itupun tidak sedang promo

    ReplyDelete

Thank you for meeting me here! Hope you'll be back soon and let's connect each other 😉