Advertorial: Warna-Warni Baru dari Scarlett Whitening, Teman Mandi Terbaik!

12/06/2021 11:03:00 pm

Konten [Tampil]
Buat yang pernah nyimak, pasti udah tahu kalau saya hobi banget mandi karena jadi salah satu bentuk me time yang menyenangkan. Selama di kamar mandi rasanya kayak lagi escaping gitu dari kehidupan nyata, haha. Kalau lagi capek, lagi badmood, abis kepanasan, bahkan kalau abis ngerasa emosian, kalau udah masuk kamar mandi tuh keluarnya langsung fresh lagi deh. Makanya produk-produk yang saya pakai untuk mandi harus punya aroma dan kualitas terbaik biar rasanya puas.

Salah satu produk yang pernah saya cobain adalah Scarlett Whitening. Sebelumnya, saya udah pernah cobain shower scrub Pomegrante, body scrub Romansa, dan body lotion Freshy. Tulisannya pernah saya publish juga. Baca dulu yuk di sini: Review Bodycare Baru Supaya Mandi Makin Seru

Nah, akhir bulan lalu, ada kabar gembira dari Scarlett Whitening, karena mereka abis keluarin varian shower scrub baruuu! Gak tanggung-tanggung, Scarlett Whitening keluarin tiga varian baru sekaligus. Yang bikin lucu tuh karena warna-warni gitu kan, dan ada bulir scrub-nya. Anak saya ikutan seneng banget liat sabun mandi warna-warni gitu katanya.

https://widyasty.com
Warnanya lucu-lucu bangettt. Dapet free gift botol kecil jadi makin gemess

Penasaran gak sama ketiga varian baru shower scrub dari Scarlett Whitening ini? Sebenarnya, aroma dalam varian yang baru ini sudah pernah diluncurkan dalam bentuk body lotion-nya, nah sekarang dibikin deh bentuk shower scrub-nya. Kita bahas satu per satu yuk!


SHOWER SCRUB JOLLY

Warna cairannya orange kekuningan gitu, teksturnya kental banget. Gak takut tumpah sih kalau dibawa traveling. Bulir-bulir scrub-nya juga gak terlalu kasar saat digosok ke badan, tapi tetap bisa membersihkan dengan baik. Aromanya? Hmmm, mirip banget sama parfum YSL Black Opium. Buat yang suka aroma manis pasti varian Jolly bakal jadi favorit banget deh. Aromanya tuh gabungan dari vanilla, coffee, cedar wood, dan jasmine. Kebayang dong? Hihi.

Bagi saya pribadi, aromanya masih termasuk enak banget meskipun saya bukan pecinta aroma manis. Saya masih tetap bisa menikmati aromanya karena gak terlalu tajam di hidung. Di kulit juga berasa banget halusnya. Kalau kamu punya kulit yang kering, jangan lupa pakai body lotion lagi ya setelah mandi.


SHOWER SCRUB CHARMING

Siapa yang gak kenal aroma Baccarat Rouge 540? Pasti udah familiar banget sama aroma ini, aroma yang jadi favorit banyak orang termasuk sayaaa! Nah, shower scrub varian Charming ini aromanya sama bangettt huhuhu enak banget pokoknya. Pertama kali buka botolnya tuh aromanya langsung kecium banget dan pengin buru-buru mandi biar bisa cobain hihi.

Yang bikin senengnya lagi, wangi varian Charming ini awet banget lho. Sehabis mandi, saya masih bisa cium aromanya yang kayak nempel banget di kulit. Memang agak strong sih wanginya, tapi seenak dan senagih ituuu. Aroma varian Charming itu kayak gabungan antara cedar wood, jasmine, safron, dan ambergris. Kalau habis mandi pakai shower scrub Charming, terus pakai body lotion-nya Charming juga, beuh, kayaknya langsung bakal ngerasa jadi pede banget gak sih? 😍

Seminggu terakhir ini, saya lagi mandi pakai varian Charming terus nih. Kayak ketagihan gitu hehehe. Tapi, karena warnanya sama-sama ungu kayak varian Pomegrante, jangan sampai salah ambil lho. Shower scrub Pomegrante punya saya sih udah lama habis dan belum repurchase, karena masih mau cobain varian lainnya lagi.


SHOWER SCRUB FRESHY

Nah, kalau aromanya si Freshy yang satu ini sudah jadi favorit saya duluan karena sebelumnya udah cobain body lotion-nya. Sama kayak warnanya, aromanya emang segar banget sih. Bikin freshhh kalau dipakai mandi. Ini termasuk aroma terfavorit nomor satu bagi saya dari tiga varian baru shower scrub Scarlett Whitening yang lagi saya coba. Favorit kedua jatuh pada varian Charming. Sejauh ini, belum ada yang ngalahin enaknya aroma Freshy, yang mirip kayak aroma parfum Jo Malone English Pear & Freesia Eau de Cologne!

Kenapa aroma Freshy bisa segar dan enak banget? Ternyata ya karena ada campuran aroma english pear, melon, patchouli, dan bunga freesia di dalamnya. Gak perlu diragukan lagi dong?! Udah deh ini udah paling enak banget. No debat hahaha. Kemarin bahkan saya bawa di botol kecil untuk traveling.

Oiya, jangan sampai tertukar juga, karena warna kuningnya agak mirip sama varian Mango. Tapi, Freshy ini punya warna kuning yang agak pucat dan lebih nude gitu. Jadi, kalau mau beli, jangan sampai salah pilih yaa! 😅

https://widyasty.com
Warna dan tekstur shower scrub Scarlett Whitening varian Jolly, Charming, dan Freshy

INFORMASI PRODUK

Semua produk Scarlett Whitening punya harga yang super affordable, gak usah takut kemahalan karena gak ada yang mahal. Tapi produknya gak pernah mengecewakan sejauh ini, untuk kategori bodycare ya. Karena saya belum pernah coba skincare dan haircare-nya.

Harga shower scrub per satu botol besar ukuran 300ml adalah Rp75,000. Kalau kamu mau lebih hemat, kamu bisa pilih paket yang berisi 5 items dengan harga Rp300,000 dan udah dapat free gift juga di dalamnya.

Yang lebih penting lagi, semua produk Scarlett Whitening sudah terdaftar BPOM ya jadi aman, dan no animal testing. Kalau gak ada klaim ini mungkin saya akan ragu untuk cobain, hehe.


KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SHOWER SCRUB SCARLETT WHITENING

Scarlett Whitening sekarang udah punya total tujuh varian shower scrub nih. Nahloh, banyak banget kaaan, pasti lumayan bingung deh milihnya. Dari tujuh varian itu, saya udah coba empat varian, dan sejauh ini semuanya cocok banget di kulit saya. Gak ada alergi, iritasi, atau efek negatif lainnya selama saya pakai. Paling cuma masalah pilihan preferensi aroma aja sih yang akan berbeda juga dengan selera orang lain. Tapi, keunggulan dan benefit produk tetap sama.

Shower scrub Scarlett Whitening juga mengandung Niacinamide, Kojic Acid, Glutathione, dan Vitamin E. Seluruh bahan kandungan tersebut diklaim dapat membuat kulit lebih cerah, halus, dan lembap. Setelah saya pernah cobain shower scrub varian Pomegrante beberapa bulan yang lalu, dan sekarang cobain tiga varian baru lainnya lagi, saya masih ngerasa klaim mencerahkan itu gak terlalu keliatan banget di saya. Tapi, memang after feel setelah mandi, kulit terasa halus dan bersih. Bagi saya yang kulitnya super kering, wajib banget pakai body lotion setelah mandi, meskipun sudah ada klaim melembapkan dalam shower scrub ini.

https://widyasty.com

Satu kekurangan dari Scarlett Whitening yang menurut saya butuh improvement adalah terkait ukuran botolnya. Ukuran 300ml buat saya terlalu besar, jujur aja kurang handy dan agak berat untuk dipegang. Kecuali bentuknya pump, botolnya gak perlu diangkat untuk mengeluarkan scrub-nya. Tapi, tutup botol shower scrub Scarlett Whitening kan fliptop.

https://widyasty.com
Botol shower scrub Scarlett Whitening berukuran 300ml dengan tutup berbentuk fliptop. Keliatan ya mana yang paling sering dipakai? Hihi

Saya nungguin banget sih variasi ukuran dari shower scrub ini, mungkin bisa dibuat versi 120ml dan trial kit ukuran 30ml buat orang-orang yang baru mau cobain pertama kali serta bisa juga untuk dibawa traveling. Karena variannya udah banyak banget, mungkin orang-orang akan bingung harus cobain yang mana dulu, dan beli botol full size berukuran 300ml itu terlalu besar. Yuk kita kodein yuk! Hehehe.


DI MANA PRODUK SCARLETT WHITENING BISA DIBELI?

Ini nih yang paling penting!
Produk Scarlett Whitening bisa dibeli di official store-nya di Shopee, atau bisa juga menghubungi admin Whatsapp, yang link-nya dicantumkan di bio profil Instagram @scarlett_whitening.


Berikut link produk yang bisa dibeli di Shopee ya, kamu bisa langsung klik dan checkout nih:


Nah, kalau kamu sendiri udah pernah cobain varian apa aja nih? Paling suka yang mana? Yuk coba kita sharing di komentar! 😉

You Might Also Like

0 comments

Thank you for meeting me here! Hope you'll be back soon and let's connect each other 😉